Melayani Masyarakat dengan Transfer Uang di BebasBayar

 

Pada hakekatnya  pemerintahan  adalah  pelayan  masyarakat,  karenanya  birokrasi  publik berkewajiban  dan  bertanggung  jawab  untuk  memberikan  layanan  baik  dan  professional” Rasyid (1998:139)

BebasBayar – Sobat BebasBayar, kita semua ini pun bisa menjadi bagian kecil dari aksi melayani masyarakat di sekitar kita.

Melayani masyarakat, kenapa enggak. Gimana caranya?

BebasBayar kini sudah mengantungi izin untuk transfer dana atau transfer uang ke 147 bank di seluruh Indonesia. Bahkan, Transfer Uang sesama pengguna BebasBayar pun Gratis Admin.

Sobat BebasBayar pun bisa memanfaatkan hal ini sebagai salah satu bentuk pelayanan masyarakat di sekitarmu.

Katakanlah sobat BebasBayar sebagai pemuda/pemudi melek digital di lingkunganmu. Lalu suatu hari, tetanggamu yang bernama ibu Ida ingin mengirimkan uang ke anaknya yang sedang kuliah di Kota.

Nah, sobat BebasBayar pun bisa melayani ibu Ida dengan membantunya dengan men-transfer uang ke anaknya dengan salah satu layanan terbaik di BebasBayar.

Layanan mana? Pastinya, menggunakan layanan Transfer uang.

Akhirnya, ibu Ida jadi bisa memberikan uang pada anaknya dengan cara memberikan uang tunai ke sobat BebasBayar dulu, baru kemudian sobat hanya perlu transfer uang ke rekening tujuan, yakni anak ibu Ida.

Kemudian, sobat BebasBayar cukup ajak anak ibu Ida tersebut untuk menggunakan BebasBayar.  Nah kan, ibu Ida tetap bisa Transfer Uang ke anaknya dan sobat BebasBayar pun tetap bisa transfer uang ke sesama pengguna BebasBayar. Semua senang!

 

Selamat! Kini dirimu sudah melakukan salah satu contoh Pelayanan Masyarakat untuk lingkungan sekitarmu.

Hal ini bukan untuk siapa-siapa, mungkin sobat BebasBayar melakukannya untuk dirimu sendiri, karena kamu menikmatinya.

Tapi dengan menikmati proses melayani masyarakat serta melihat senyum kebahagiaan orang orang disekitarmu, sobat BebasBayar pasti jadi makin bahagia.


Baca juga:

Cara Transfer Uang Mudah vs. Ribet, Pilih Mana?

Terkuak sudah Cara Transfer Uang Tanpa Melalui ATM. Ini Dia Caranya.

Mau Bagi-bagi THR? Ketahui Cara-cara Transfer Uang lewat HP Termudah ini!


Wah, mau juga ikut melayani masyarakat dong. Tapi ada yang perlu dipersiapkan gak?

  • Mudah, kok. Sebelumnya, pastikan sobat BebasBayar sudah upload e-KTP untuk verifikasi e-KTP dahulu di opsi menu ‘detail akun’ sobat BebasBayar.
  • Tunggu proses verifikasi.
  • Voila!Layanan transfer uang sudah bisa sobat BebasBayar gunakan!

Ingin menikmati beragam layanan BebasBayar, seperti transfer uang ini?

Caranya gampang, tinggal daftar aja jadi member BebasBayar.

Gratis 100% tanpa dipungut biaya apapun, kok.

Jangan lupa bayar tagihan dan keperluan Anda semua dengan BebasBayar!

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, pulsa, paket data internet hingga voucher game online!

 

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
ghalib_euy

Leave a Reply