Tunjukkan Eksistensi, PT Bimasakti Tampil di Indonesia Fintech Summit & Expo 2019

Sidoarjo, 24 September 2019. Perkembangan industri digital kian pesat terjadi di Indonesia, termasuk salah satunya di industri financial technology. FinTech merupakan sebuah inovasi baru pemanfaatan teknologi, berbasis digital mulai dari pemanfaatan website dan aplikasi mobile. Bertujuan untuk memberikan alternatif kemudahan transaksi masyarakat yang belum mendapatkan akses keuangan, dan jauh dari lokasi bank konvensional.

PT Bimasakti Multi Sinergi sebagai perusahaan penyelenggara mobile transaction solutions untuk berbagai bisnis Manufaktur, Asuransi, Multifinance, Distributor, dan Micro-Banking di Indonesia dengan berbagai produknya mulai dari Sentra Bisnis Fastpay dan BebasBayar turut meramaikan acara Indonesia FinTech Summit and Expo (IFSE) 2019 sebagai salah satu pembicara diacara tersebut.

Didin Noor Ali sebagai pembicara IFSE 2019

Didin Noor Ali selaku CCO PT Bimasakti Multi Sinergi menjadi salah satu pembicara yang membahas mengenai Bimasakti sebagai perusahaan penyelenggaran mobile transaction, menjelaskan berbagai produk-produk yang ada, dan bagaimana cara memperkenalkan berbagai produknya pada masyarakat luas. Bersama dengan Co Founder Bukalapak, CEO Kudo, Iskandar Simorangkir dari Financial Inclusion.  Dimoderatori oleh Gretta Bull selaku CEO of CGAP, pada acara Indonesia FinTech Summit and Expo (IFSE) 2019 yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia dan Asosiasi Fintech Indonesia pada 23-24 September 2019 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.

Tema yang diangkat adalah “Innovation for inclusion”, dengan berbagai kegiatan mulai dari konferensi, edukasi, dan pameran perusahaan fintech. Acara tersebut membahas mengenai perkembangan industri fintech, dan dampaknya bagi masyarakat luas. Diikuti oleh 100 perusahaan fintech yang mengisi area expo, mulai dari kategori P2P Lending, Digital Payment, Wealth Management, Digital Financial Innovation, dan Fintech Syariah.

Acara tersebut dibuka oleh Darmin Nasution, selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga dihadiri oleh Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif, dan Wimboh Santoso selaku Kepala Otoritas Jasa Keuangan, dan para petinggi Bank Indonesia turut meramaikan acara IFSE 2019.

Didin Noor Ali selaku CCO PT Bimasakti Multi Sinergi mengatakan “Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses, dan ini merupakan salah satu event terbesar yang diselenggarakan di Indonesia. PT Bimasakti Multi Sinergi melalui salah satu produknya yaitu BebasBayar bertekad untuk mendukung & membangun ekonomi digital melalui penetrasi layanan keuangan ke seluruh pelosok Indonesia”

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar