Update Clash of Clan Terbaru Oktober 2016, Apa yang Baru?

Update game ‘Clash Of Clans’ Oktober 2016: Supercell Mengungkapkan perubahan mayor pada gameplay nya- Scoring, Pasukan dan Pertahanan?

Para penggila game “Clash Of Clans” bisa dikatakan lebih dari siap untuk menerima update “Clash Of Clans” pada bulan Oktober Meskipun diharapkan “Clash Of Clans” update untuk bulan September melempem hingga Oktober, pemain masih setiap menunggu dengan penuh semangat untuk update COC yang banyak ditunggu.

Jadwal Update “Clash Of Clans”

Pada tanggal 11 Oktober, pemain ditanya dalam forum resmi COC apabila mereka banyak yang menunggu update “Clash Of Clans” maka update akan tiba hari itu. Salah satu anggota partisipatif di tim Supercell, Anoushka, langsung menjawab bahwa update tidak akan tiba hari itu tetapi nantinya akan diluncurkan dalam beberapa hari.

Apa yang di Harapkan dalam Update “Clash Of Clans” Oktober ini?

Di update “Clash Of Clans” Oktober, bomb tower akan lebih dari sekedar struktur yang memuntahkan bom terhadap musuh. Bomb tower akan berubah menjadi struktur pertahanan terbaru untuk pemain COC. Juga akan ada perubahan dalam keseimbangan serta di tingkat pasukan dan jumlah pasukan.

Supercell juga mengungkapkan beberapa pengaturan permainan untuk membuat permainan lebih menyenangkan dan menarik. Meskipun popularitas “Clash Of Clans” sebagian terancam oleh rilis dari “Pokemon Go” pada bulan Juli, Supercell akhirnya masih bisa tertawa karena popularitas “Clash Of Clans” masih membuat gelombang fenomenal di dunia aplikasi mobile.

Laporan sebelumnya bahwa Supercell akan menggabungkan fitur augmented reality di “Clash Of Clans” update Oktober telah terbantahkan karena pengembang telah menata update COC mendatang di website resmi mereka. Mungkin fitur augmented reality untuk COC mungkin tidak tersedia dalam waktu dekat, tapi kemungkinan tetap.

Video Army Training COC Update Oktober

Baca juga: Cara beli Gem dan Aplikasi lain di Google Play

Berikut ini detail update COC terbaru Oktober 2016

1. New Defense: Bomb Tower! (tersedia mulai TH 8)

Bomb Tower COC

keterangan-bomb-tower-th-9

2. New Upgrades

Town Hall 11

  • Dragon level 6
  • Baby dragon level 5
  • X-bow level 5
  • Mortar level 10
  • Hidden tesla level 9
  • 25 Additional wall pieces

Town Hall 10

  • Wizard level 7
  • Baby dragon level 4 now Unlocked

Town Hall 9

  • Wizard level 6 now unlocked

Pada update terbaru ini, pemain COC juga diberikan DISKON Terbatas untuk membeli GEM dan resorce lainnya. Pemain bisa membeli Gem dan resource lain menggunakan Google Play Voucher atau pulsa.

diskon-update-clash-of-clans-terbaru

Untuk info update Clash of Clans Oktober lain yang lebih lengkap silahkan kunjungi blog resmi COC.

UPDATE 25 Oktober 2016

Pada hari ini (25 Oktober 2016) COC melakukan maintenance kembali. Setelah kami buka blog resmi coc, ternyata bakal ada update kembali. Update kali ini menyambut adanya even Halloween.

COC Halloween Update 25 Oktober 2016

Apa yang baru di Update Halloween 25 Oktober ini?

  • Boost Spell brewing HANYA 1 GEM
  • Waktu training lebih cepat (Skeleton Spells, Witches, Balloons & Wall Breakers)

Untuk update lengkapnya, silahkan kunjungi forum supercell.

 

Terima Kasih

Save

Save

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

1 Comment

Leave a Reply