Valir – Hero Baru Mobile Legends – Mage, Son Of Flame

 

Seperti diketahui beberapa saat yang lalu, di advance server mobile legends kalian bisa mencoba hero baru. Ya, Valir merupakan hero terbaru yang diciptakan oleh Moonton. Dan berita baiknya, sekarang hero dengan role mage ini resmi di rilis dan sudah bisa kalian gunakan di server global.

Yuk kenalan lebih dekat dengan Valir, yang memiliki julukan Son Of Flame. Berikut ini adalah review singkat tentang hero baru Mobile Legends Valir.

Nama: Valir
Role: Mage
Spciality: Burst/Poke

Valir sendiri merupakan hasil didikan dari Hero Gord. Dari tampilan, Valir sedikit memiliki perbedaan dengan mage lain. Sekilas, mirip dengan Gatotkaca tetapi dengan jubah merah yang elegan. Senjata utamanya adalah api.

Skill Valir:
Seperti hero lain di Mobile Legends, Valir memiliki 4 skill. 1 skill pasif dan 3 skill aktif.
1. Arcane Flame

Skill pasif ini mcukup menarik. Dari penjelasan di atas, setiap 20 detik sekali, kalian bisa menggunakan skill Burst Fire atau Searing Torrent tanpa harus menunggu cooldown.

2. Burst Fire

Skill aktif pertama ini, Valir akan meledakkan bara api serta menghasilkan 300 magic damage (bertambah seiring level) dan ditambah 120% total magic power yang dimiliki. Skill ini juga membuat kecepatan gerak atau movement speed lawan akan berkurang 80% selama 1,5 detik. Skill ini membutuhkan 70 mana serta memiliki cooldown selama 9 detik. Kebutuhan mana dan cooldown akan berubah mengikuti level.

3. Searing Torrent

Valir akan menyemburkan bara api ke depan dan bisa memukul mundul lawan. Base Damage yang dihasilkan dari skill ini mulai dari 250 magic damage dan ditambah 80% total magic power. Lawan yang berada di paling ujung akan mendapatkan tambahan damage 285 ditambah 80% total magic power. Untuk lebih detail, kalian bisa melihat pada gambar diatas.

4. Hellfire

Ultimate skill Valir ini akan menciptakan letusan api dalam radius lingkaran tertentu secara acak. Setiap letusan akan memberikan efek damage sejumlah 300 pada level satu hingga 420 pada level 3. Skill Hellfire Valir ini memiliki cooldown 50, 45, 40 detik sesuai level. Untuk kebutuhan mana, skill ini membutuhkan mana sejumlah 120, 160 dan 200. Lawan yang terkena letusan api ini juga bakalan terkena knock selama beberapa saat.

Kamu ingin mencoba skill dan kemampuan dahsyat hero Valir ini, kalian bisa membeli Valir dengan harga 3200 Battle points atau 419 Diamonds (mumpung lagi diskon).

Bingung cara beli diamonds Mobile Legends? Beli aja di Bebasbayar, silahkan cek disini daftar harganya. Dijamin murah dan diamond langsung masuk ke akun kamu tanpa perlu ribet redeem voucher.

Bagaimana pendapat kamu tentang hero baru Valir ini? Apakah kalian sudah mencoba memainkannya pada game Mobile Legends? Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah yah.

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Aditiya Sulistiawan

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.