Kini Warga Gresik Bisa Bayar PDAM via BebasBayar

 

BebasBayar – Halo Kak? Apa kabar? Semoga sehat selalu dan dilancarkan aktivitasnya ya.

Ngobrolin soal PDAM, ada kabar bahagia nih buat pengguna BebasBayar kabupaten Gresik. Untuk meningkatkan kualitas layanan BebasBayar, kini PT. Bimasakti Multi Sinergi selaku pengembang BebasBayar telah menjadi partner resmi PDAM Kabupaten Gresik. Dengan begitu mulai hari ini seluruh warga kebupaten Gresik bisa membayar tagihan bulanan PDAM via aplikasi BebasBayar. Mudah sekali kan?

Usai kerja sama itu terjalin, kini tim BebasBayar tengah fokus mensosialisasikan pada warga Gresik, khususnya, agar menggunakan BebasBayar sebagai alat utama pembayaran dan transaksi. Selain bisa bayar tagihan PDAM secara online, BebasBayar juga memberikan cashback bagi warga Gresik yang aktif menggunakan aplikasi.

Tidak berhenti disini, di tahun 2019 ini BebasBayar akan menjalin kerja sama dengan PDAM di30 kabupaten/kota baru. Diantaranya adalah Kebumen, Probolinggo, Ponorogo, Buleleng, Lombok, Banjarbaru, dan masih banyak kota lainnya.

Dengan upaya ekspansi ke banyak kota ini, diharapkan warga semakin dimudahkan dalam hal pembayaran, khususnya pembayaran bulanan seperti PDAM, Internet, BPJS maupun tagihan yang lain.

Seperti visi besarnya, BebasBayar akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan jumlah layanan, agar seluruh rakyat Indonesia lebih mudah dalam bertransaksi dan melakukan pembayaran.

Pertanyaannya, sudah instal aplikasi BebasBayar belum?

Kalau belum, yuk instal disini atau daftar disini.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Siti Aisyah
Siti Aisyah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.