Hore! Kini Warga Malang Bisa Bayar Tagihan PDAM di BebasBayar

 

BebasBayar – Halo warga Malang! Ada kabar baik nih buat warga Malang, khususnya pengguna BebasBayar.

Mulai hari ini warga Malang sudah bisa cek dan bayar tagihan PDAM di aplikasi BebasBayar loh. Tim BebasBayar telah menjalin kerja sama secara resmi dengan pihak PDAM Malang untuk meningkatkan layanan berupa pembayaran secara online di aplikasi BebasBayar. Jadi tidak perlu repot-repot ngantre lagi deh.

Usai terjalinnya kerjasama ini, kini tim BebasBayar tengah fokus mensosialisasikan pada warga Malang, khususnya, agar menggunakan BebasBayar sebagai alat utama pembayaran dan transaksi. Selain bisa bayar tagihan PDAM secara online, BebasBayar juga memberikan cashback bagi warga Malang yang aktif menggunakan aplikasi.

Tidak cukup itu aja loh, di tahun 2019 ini BebasBayar akan menjalin kerja sama dengan PDAM di 30 kabupaten/kota baru. Diantaranya adalah Kebumen, Probolinggo, Ponorogo, Buleleng, Lombok, Banjarbaru, dan masih banyak kota lainnya.

Dengan adanya ekspansi ke banyak kota ini, diharapkan masyarakat Indonesia semakin dimudahkan dalam hal pembayaran, khususnya pembayaran bulanan seperti PDAM, Internet, BPJS maupun tagihan yang lain.

Seperti visi besarnya, BebasBayar akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan jumlah layanan, agar seluruh rakyat Indonesia lebih mudah dalam bertransaksi dan melakukan pembayaran.

Pertanyaannya, sudah instal aplikasi BebasBayar belum?

Kalau belum, yuk daftar disini atau install aplikasinya disini.

Klik Disini

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah

Leave a Reply