Yuk Lebih Dekat Dengan Grup Sabyan Gambus yang Jadi Trending Topik

 

Sejak ulasan ini diunggah video Deen Assalam dari group Sabyan Gambus masih menduduki trending topik nomer 1, dengan jumlah penonton video lebih dari 14 juta viewers dalam waktu kurang dari 2 minggu dari tanggal publikasinya.
Hal yang cukup unik jika group Sabyan Gambus mengusung jenis musik yang jarang di Indonesia walaupun sebenarnya penikmat jenis musik gambus memiliki penikmat yang cukup banyak. Inilah yang membuat grup Sabyan Gambus langsung menjadi sorotan karena dinilai menjadi mata air di gurun pasir, dimana pada jaman sekarang gempuran musik berjenis EDM dan K-POP sedang melanda di Indonesia.

Setiap personilnya memiliki talenta bermusik yang sangat luar biasa namun personil yang paling banyak mendapat sorotan adalah sang vokalis yaitu khairunnisa atau yang akrab disapa Nissa. Mesikipun masih berumur belasan tahun Nissa memiliki kemampuan olah vokal yang sangat baik apalagi menyanyikan lagu-lagu bernuansa Timur Tengah. Atas pencapaian video yang telah ditonton dari 14 juta penonton dan menjadi trending di Indonesia kita dukung terus dan tunggu karya-karya Sabyang Gambus berikutnya.

Tinggalkan Komentar Disini..

Leave a Reply