3 Kunci Jadi Gamers Profesional Seperti Jess No Limit

 

BebasBayar – Hai gamers Indonesia! Di era digital seperti ini main game ternyata bukan lagi hal yang tabu. Game yang dulu dipandang sebelah mata oleh orangtua lantaran membuat anak malas belajar, kini game justru digandrungi oleh banyak elemen masyarakat, termasuk kalangan orangtua.

Pergeseran cara pandang tentang game tentu tidak terjadi begitu saja. Ada proses panjang dan kisah-kisah inspiratif yang kemudian secara perlahan mengubah midset banyak orang tantang game. Salah satunya kisah inspiratif dari Justin, alias Jess No Limit.

Yaps, mungkin nama Jess No Limit tak asing lagi di telinga kita. Jess No Limit merupakan gamers profesional devisi Mobile Legend dari tim Evos Esport. Hari ini Jess No Limit berhasil membuktikan pada dunia bahwa bermain game bisa mengantarkan dirinya pada kesuksesan besar. Terbukti sampai hari ini Jess No Limit berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari bermain game, sampai-sampai ia bisa membeli mobil sport Ferari hasil dari main game.

Namun untuk menjadi seperti Jess No Limit tak semudah yang kita bayangkan. Dari pengakuannya, demi menjadi gamers profesional, Jess harus menghabiskan waktu 10 jam lebih perhari hanya untuk bermain.

Ia harus fokus, memahami karakter game, menguasai strategi permainan, hingga mengalami kekalahan yang beruntun, agar sampai ke puncak karirnya. Tak cukup sampai disitu, di saat Youtuber lain upload video sekali perminggu, sampai dua kali perminggu, Jess No Limit justru upload video setiap hari.

Alhasil, proses tak pernah menghianati hasil. Apa yang telah ia usahakan secara maksimal kini berhasil ia nikmati kesuksesannya.

Pertanyaannya, apakah kita bisa seperti Jess No Limit?

Jawabannya tentu bisa! Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita mau berusaha dan berdoa. Namun tentu saja apa yang kita usahakan harus fokus, konsisten dan memadahi.

Fokus

Jika kamu ingin jadi gamers profesional, hal pertama yang wajib dilakukan adalah fokus. Yaps, fokus pada satu permainan hingga kamu ahli di bidang tersebut. Seperti Jess, sebelum dia menjadi Top Global Mobile Legend season 6, Jess No Limit tidak bermain game selain Mobile Legend. Dari Senin sampai Minggu selalu ngegame Mobile Legend, dari pagi sampai malam hanya Mobile Legend.

Sekali lagi, kunci pertama adalah fokus.

Konsisten

Kunci kedua adalah konsisten. Kefokusan juga harus didukung oleh konsistensi. Dengan konsistensi kita akan diuji, seberapa lama kita sungguh-sungguh dalam belajar. Melalui konsistensi pula kita akan banyak belajar tentang kesalahan-kesalahan, hingga pada akhirnya kita mampu menguasainya dan syukur-syukur menjadi Top Global layaknya Jess No Limit.

Memadahi

Kunci ketiga adalah memadahi.  Apa maksudnya?

Kita sudah fokus, kita sudah konsisten, tapi alat yang kita gunakan tidak memadahi. Kan sama saja bohong. Perlu seperangkat alat yang memadahi agar apa yang kita kejar bisa tercapai. Seperti Jess No Limit, agar bisa menjadi pemain Mobile Legends profesional, Jess No Limit tentu mengantisipasi kuota habis, tagihan wifi lupa dibayar, atau kekurangan diamond buat meningkatkan emblem hero.

Nah, agar itu bisa diantisipasi, ada satu aplikasi multiguna yang siap mengantarkan kamu menjadi gamer profesional layaknya Jess No Limit, yakni aplikasi BebasBayar.

BebasBayar

Aplikasi BebasBayar merupakan platform pembayaran dan transaksional yang memiliki beragam layanan yang siap memenuhi kebutuhan kita, termasuk gamers. Dengan aplikasi BebasBayar kamu tidak perlu khawatir lagi telat beli kuota, telat membayar tagihan wifi, atau kesusahan beli diamond Mobile Legend.

Bukan hanya kebutuhan game loh, aplikasi BebasBayar juga memiliki layanan pembelian dan transaksi. Seperti pembelian tiket, baik tiket pesawat, kereta, kapal, hingga tiket acara hiburan seperti konser musik.

Jika kamu ingin bertransaksi atau membayar tagihan bulanan, melalui aplikasi BebasBayar juga bisa. Seperti tagihan BPJS, PDAM, transfer dana hingga pembelian ke marketplace. Cukup dengan satu aplikasi semua kebutuhan kamu sudah bisa terpenuhi. Mantul kan?

So, jika kamu ingin mengikuti kesuksesan Jess No Limit, ikutilah ketiga kunci tersebut, niscaya kamu akan mencapainya. Buktikan pada kedua orangtua, sahabat, pacar, mantan pacar, dan dunia bahwa kamu bisa sukses dengan menjadi Gamers Profesional.

Oh ya satu lagi, jangan lupa pakai aplikasi BebasBayar agar kamu bisa menjadi Gamers Profesional. Yuk daftar disini segera.

Savage!

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
Mas Halfi

Leave a Reply