Aplikasi Android ini Bisa Bikin Transfer Uang Lebih Mudah

SpeedCash – Kemajuan teknologi secara tidak langsung telah mempengaruhi kemajuan-kemajuan di bidang lainnya, terutama di bidang finansial. Salah satu di antara beragam fitur finansial yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia yaitu transfer uang.

Sebelumnya,  banyak orang  yang mengeluh kerepotan saat harus transfer uang karena harus pergi ke ATM yang mungkin cukup jauh untuk dijangkau. Belum lagi terkadang masih harus mengantre atau bahkan ATM ternyata sedang error. Sobat SpeedCash mungkin juga salah satu orang yang merasakan hal serupa.

Namun dengan hadirnya teknologi yang berkembang pesat, layanan dan fitur finansial terutama transfer uang saat ini dapat dilakukan dengan lebih mudah menggunakan koneksi internet, terutama melalui aplikasi dari smartphone.

Sobat SpeedCash hanya melalui aplikasi dapat melakukan transfer uang ke beragam rekening dengan lebih mudah dan cepat tanpa harus antre lagi.

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi Android terbaik bagi sobat SpeedCash untuk melakukan transfer uang yang lebih mudah:

1. Online Banking

Sesuai namanya, online banking hadir sebagai solusi transaksi perbankan hanya melalui aplikasi mobile. Hampir semua bank saat ini telah menyediakan kemudahan bertransaksi hanya menggunakan smartphone tanpa harus ke bank. Beberapa bank yang sudah banyak mempromosikan online banking diantaranya Bank Mandiri, BRI, BCA, BTN, dan beberapa bank lain yang menawarkan beragam kemudahan melalui online banking.


Baca juga:

Dari Aplikasi Transfer Uang hingga Travelling, Ini  6 Aplikasi Android Wajib Banget Di-install

Pakai ini, Transfer Uang lewat HP 100% Gratis loh!

Mau Bagi-bagi THR? Ketahui Cara-cara Transfer Uang lewat HP Termudah ini!


Layanan yang tersedia melalui online banking ini diantaranya transfer uang ke semua rekening bank, cek saldo, isi ulang pulsa atau top up e-money, cek mutasi saldo, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, aplikasi online banking juga menyediakan layanan keamanan sobat SpeedCash saat menggunakan aplikasi agar akun perbankan sobat SpeedCash tidak mudah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan demikian, sobat SpeedCash tetap bisa transfer uang dengan lebih aman dan mudah hanya melalui aplikasi.

2. OVO

OVO merupakan salah satu aplikasi uang elektronik atau e-money yang memudahkan sobat SpeedCash untuk melakukan beragam transaksi. Jika Anda menggunakan OVO premier, sobat SpeedCash dapat melakukan transfer uang ke berbagai rekening secara gratis. Sobat SpeedCash juga akan mendapatkan beragam promo menarik setiap saat. Uang elektronik yang ada di aplikasi satu ini juga bisa sobat BebasBayar gunakan untuk pembayaran di aplikasi Grab, salah satu penyedia layanan ojek online.

Sayangnya, aplikasi yang terkenal dengan warna ungu ini akan meminta sobat SpeedCash untuk melakukan upgrade akun dengan menyertakan beberapa dokumen dan harus menunggu proses konfirmasi terlebih dahulu untuk bisa menikmati fitur transfer uang. Sehingga jika sobat SpeedCash ingin melakukan transaksi di OVO namun satu sisi sobat SpeedCash juga gemar menggunakan ojek online, maka cukup merepotkan untuk menginstall dua aplikasi yang berbeda agar bisa digunakan secara optimal.


aplikasi kirim uang gratis

Jangan lupa bayar tagihan dan keperluan sobat BebasBayar semua dengan SpeedCash!

Dengan SpeedCash, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, sobat BebasBayar bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan sobat BebasBayar, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, pulsa, paket data internet hingga voucher game online!


3. Jenius

Jenius merupakan sebuah aplikasi produk perbankan dari PT Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN), Tbk yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyrakat Indonesia, khususnya generasi millenial.

Jenius hadir dengan fitur yang mempermudah dan mempercepat transaksi lewat smartphone. Beberapa fitur yang ditawarkan aplikasi ini antara lain layanan Send It yang berfungsi untuk transfer uang, layanan Pay Me digunakan untuk menagih atau meminjam uang, layanan Dream Saver digunakan sebagai perencanaan keuangan dalam bentuk deposito atau tabungan berjangka yang bisa dipersonalisasi, dan masih banyak layanan lainnya.

Hal menarik lainnya itu proses pendaftaran dan aktivitas di aplikasi Jenius dapat digunakan tanpa perlu bertatap muka dengan pihak perbankan. Dengan demikian, proses transaksi perbankan termasuk transfer uang akan lebih mudah dilakukan hanya dengan sentuhan jari di aplikasi Jenius dari Android.

4. SpeedCash

Aplikasi terakhir yang wajib sobat SpeedCash miliki agar transfer uang ke semua rekening menjadi lebih mudah, yaitu aplikasi SpeedCash . Bukan hanya untuk transfer loh, SpeedCash ini menyajikan layanan super lengkap yang dikemas dalam satu aplikasi. Aplikasi ini akan memudahkan berbagai transaksi sobat SpeedCash seperti membayar tagihan listrik PLN, tagihan air PDAM, membeli pulsa, transfer uang ke bank, bahkan untuk reservasi tiket perjalanan.

Asiknya lagi, dengan menggunakan aplikasi SpeedCash sobat SpeedCash pasti akan mendapatkan diskon langsung dari setiap transaksi yang pasti menguntungkan.

Apa saja sih keunggulan SpeedCash?

  • Aplikasi ini gratis tanpa perlu bayar apapun
  • Bisa untuk belanja online dengan harga lebih murah
  • Dapat digunakan untuk bayar beragam tagihan bulanan, mulai dari listrik PLN,iar PDAM hingga TV berlangganan
  • Dapat digunakan untuk pesan tiket pesawat maupun kereta
  • Dapat digunakan untuk isi ulang pulsa, paket data maupun e-money
  • Diskon langsung yang menguntungkan di setiap transaksi
  • Dan masih banyak lagi

Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi untuk transfer uang lebih mudah ke berbagai rekening. Kini saatnya sobat SpeedCash mencoba dan membuktikan kemudahan melakukan transfer uang menggunakan aplikasi yang ada di smartphone sobat SpeedCash .


Ingin menikmati beragam layanan SpeedCash , seperti transfer uang dan bayar berbagai tagihan?

Caranya gampang, tinggal daftar aja jadi member SpeedCash.

Gratis 100% tanpa dipungut biaya apapun, kok.

 

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply