Bisnis Jualan Token Listrik Prabayar

 

BebasBayar – Token listrik PLN prabayar adalah jenis layanan lain dari PLN, dimana listrik yang digunakan akan mengurangi pulsa listrik yang ada. Dan ketika pulsa listrik PLN tersebut habis, Anda perlu untuk mengisinya kembali dengan cara membeli dan memasukkan token listrik prabayar pada nominal tertentu.

Jenis layanan ini semakin banyak diterapkan kepada pelanggan baru PLN. Oleh karena itu semakin menjamur pula penyedia token listrik prabayar di Indonesia.

Cara beli token pulsa listrik sekarang ditawarkan jauh lebih mudah. Berkat perkembangan teknologi, sekarang pulsa listrik bisa Anda beli secara online. Kemudahan ini tidak lain karena hadirnya penyedia layanan pembayaran tagihan listrik online dan layanan pembelian token listrik online. Sebenarnya ada banyak penyedia jasa yang bisa Anda pilih.

Namun, jangan sembarangan. Pasalnya kegiatan transaksi biasanya melibatkan data informasi terkait kartu perbankan Anda. Karena itu, pastikan benar profesionalitas dan kemampuan pihak penyedia layanan dalam menjaga kerahasiaan membernya.

Karena mudah dan amannya membeli token listrik prabayar di BebasBayar, Anda bahkan bisa menjalankan bisnis jualan token listrik prabayar, loh. Dengan BebasBayar, Anda juga bisa melakukan pembelian pulsa isi ulang PLN selama 24 jam. Jadi saat tengah malam Anda kehabisan token listrik PLN prabayar, gunakan saja aplikasi atau website BebasBayar.

Tujuan bisnis itu adalah mendapatkan profit, benar? Berbisnis jualan token listrik prabayar dengan BebasBayar, Anda akan mendapatkan cashback hingga Rp. 1300 dari setiap transaksi pembelian token listrik prabayar di Bebasbayar.Beli Token Listrik Prabayar Murah Disini Aja!

Dan sebagai bentuk kemudahan dari BebasBayar, bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis jualan token listrik prabayar, berikut ini Cara Isi atau Beli Token Listrik Prabayar di BebasBayar baik website maupun aplikasi mobile, yakni:

  • Login melalui web atau aplikasi mobile BebasBayar. Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar, daftarkan dirimu sekarang, gratis.
  • Kemudian Setelah login, klik menu PLN
  • Pilih PLN Prabayar, masukkan nomor pelanggan serta pilih nominal token, lalu klik Lanjutkan
  • Pastikan nama serta nominal pulsa listrik sesuai
  • Pilih Bayar
  • 20 digit nomor token listrik prabayar akan muncul setelah pembayaran berhasil
  • Masukkan 20 digit nomor token listrik prabayar tersebut ke meteran listrik

 

Sedangkan untuk melalui SMS/WA, berikut ini ada panduan singkat Cara Beli Token Listrik Prabayar via SMS, WA di BebasBayar:

  • Ketik pesan dengan format

PLNPRA*IDPELANGGAN*NOMINAL*PIN (contoh, PLNPRA*124000341*100000*12345)

  • Kemudian kirim pesan tersebut menggunakan no HP yang Anda gunakan untuk mendaftar di BebasBayar ke SMS Center Bebasbayar:

SMS Center Telkomsel : 082244823999

SMS Center XL : 087759011112

SMS Center Indosat : 085606527999

 

Dan salah satu hal yang terpenting dalam bisnis jualan token listrik prabayar yakni Anda harus selalu memastikan bahwa saldo BebasBayar Anda cukup untuk melakukan berbagai transaksi token listrik atau bahkan tagihan bulanan lain yang tersedia layanannya di BebasBayar. Kalau saldo sudah mendekati habis atau tidak mencukupi, baiknya Anda bergegas untuk mengisi saldo BebasBayar Anda ya.

Sebagai pengingat tambahan, cashback yang akan Anda terima itu tidak terbatas! Berapa kalipun Anda melakukan transaksi token listrik prabayar PLN, Anda berhak mendapatkan cashback di BebasBayar. Asiknya lagi, semua cashback yang Anda terima akan masuk menjadi saldo Bebasbayar setiap tanggal 1 bulan depannya.

Semakin banyak transaksi dalam bisnis jualan token listrik prabayar Anda, semakin banyak pula cashback yang Anda dapat. Jadi lebih hemat dan provitable, kan?

Klik ini untuk Mengajak Temanmu Bisnis Jualan Token Listrik Prabayar

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
Mas Halfi

Leave a Reply