Cara Mendapatkan Poin di BebasBayar

 

BebasBayar, – Halo kak! Sudah tau belum cara mendapatkan poin sebanyak-banyaknya di BebasBayar?

Apa? Belum tau? Karena mimin sedang baik hati dan ingin berbagi, berikut mimin jelaskan cara mendapatkan poin di BebasBayar dan mekanisme poinnya ya. Nah, kalau udah tau caranya, segera dipraktikkan ya agar diskon yang kamu dapat makin gede.

Login Setiap Hari

Nah, ini adalah cara paling gampang sedunia. Untuk menghimpun poin sebanyak-banyaknya, kamu cukup logi  setiap hari di aplikasi BebasBayar. Gampang banget kan? Cukup klik aplikasi BebasBayar setiap hari, melihat-lihat promo terbaru, dapat deh poin tambahan.

Ada beberapa catatan untuk cara pertama.

  • Kamu bisa mendapatkan poin gratis per 12 jam sekali
  • Jumlah poin yang bisa kamu dapatkan berkisar antara 1 sampai 20 (random)

So, mudah banget kan cara pertama ini. Cukup dengan login kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diskon sebanyak-banyaknya.

Perbanyak Transaksi

Cara kedua ini tentu poin yang kamu dapat makin banyak. Setiap transaksi yang kamu lakukan di aplikasi BebasBayar, kamu akan mendapatkan sejumlah poin tertentu. Secara jumlah, jelas poin yang kamu dapatkan lebih besar daripada sekedar login setiap hari.

Ada beberapa catatan yang perlu kamu tau pada cara kedua ini.

  • Kamu akan mendapatkan sejumlah poin di setiap transaksi
  • Jumlah poin yang kamu dapat tiap transaksi berbeda-beda
  • Semakin besar nominal transaksi kamu, semakin banyak poin yang kamu dapat
  • Semakin sering kamu bertransaksi, semakin banyak pula poin yang kamu peroleh

Yaps, kalau poinnya sudah banyak, kamu juga bisa mengikuti beragam promo dari BebasBayar. Hadiahnya gak tanggung-tanggung loh, ada gadget, kebutuhan dapur, maupun yang lain. Pokoknya bermanfaat banget deh poin yang kamu kumpulkan.

Itulah cara mendapatkan poin di BebasBayar. Semoga bermanfaat ya Kak dan menjawab kekepoan Kakak tentang poin. Oh ya, baca juga Cara Menggunakan Poin di Aplikasi BebasBayar

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Siti Aisyah
Siti Aisyah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.