Ternyata Ini Cara Mudah Cek Kuota XL

 

Bagaimana Cara Mudah Untuk Cek Kuota XL?

Cek Kuota XL merupakan hal yang sangat diperlukan karena Anda bisa mengetahui sisa pulsa yang Anda miliki saat ini. Jaman sekarang, hampir semua masyarakat Indonesia memiliki smartphone karena memang sudah menjadi kebutuhan primer.

Tak bisa dipungkiri kehadiran smartphone tentunya akan membutuhkan kuota internet. Rasanya gak lengkap jika mempunyai smartphone tapi tidak ada kuota internetnya. Seperti yang kita tahu bahwa smartphone bisa digunakan untuk banyak kegiatan jika memiliki kuota internet.

Ini Cara Cek Kuota XL

Jika ada kuota internet, tentunya Anda bisa belanja online, urusan bisnis, jualan online, membuka media sosial, dan lain sebagainya. Oleh karena itu segera cek kuota internet XL Anda masih ada sisa atau sudah habis.

Banyak provider yang menawarkan paket kuota dnegan harga yang murah dan salah satunya yaitu provider XL. Banyak macam paket data XL dari 2G, 3G hingga 4G yang bisa Anda pilih sesuai dengan harganya yang juga bermacam-maca. Bisa Anda cek di Postingan tentang Harga Paket XL Terbaik dan Terbaru.

Memiliki paket kuota internet tentunya mampu membantu Anda untuk beraktivitas dengan smartphone Anda setiap harinya. Gak enak banget kan jika pada saat membuka internet dan tiba-tiba kuota internet Anda habis?

Itulah kenapa cara cek kuota XL sangat diperlukan agar Anda bisa jaga-jaga membeli paket internet terlebih dahulu sebelum paket kuota internet Anda habis. Lalu, apakah Anda sudah tahu bagaimana cara cek kuota internet XL ?

Sebenarnya ada banyak cara cek kuota internet XL dnegan mudah seperti dengan cara membuka aplikasi My XL, Menu Dial, SMS dan juga melalui Website XL. Dengan keempat cara tersebut bisa And apilih salah satu untuk mengetahu sisa kuota internet yang Anda miliki.

Nah, berikut penjelasan salah satu cara cek kuota xl 2019 yang bisa Anda coba. Kami mencoba cara cek paket XL dengan menggunakan nomor DIAL *123#.

Cara Cek Kuota XL Menggunakan Nomor Dial *123#

Cek Paket dan Kuota XL di 123

Nah Anda bisa Cek Kuota XL dengan menekan nomor dial *123# yang ada di smartphone Anda. Setelah menekan nomor *123#, kemudian tekan call dan silahkan pilih dengan pilihan dengan nomor 5 yaitu internet.

Setelah itu silahkan pilih nomor 6 yaitu cek kuota. Lalu ada dua pilihan yang bisa Anda pilih dan silahkan pilih nomor 2 yaitu cek kuota. Langkah selanjutnya yaitu ada pilihan lagi yaitu tentang daftar paket internet XL.

Misalnya Anda memilih pilihan dengan nomor 1 yaitu Hotrod 24 jam. Kemudian tunggu sebentar dan seketika muncul informasi mengenai sisa kuota XL serta masa berlaku paket internet XL.

Jika sudah selesai, tutup layar menu dengan menekan tombol Oke pada smartphone Anda. Sangat mudah kan bagaimana cara cek paket XL?.

Mau Voucher 25 ribu Gratis? Baca Ini

Selain aplikasi bawaan XL, Anda juga bisa membeli paket kuota internet XL di BebasBayar. Enaknya disini, Anda bisa melakukan pembelian paket internet dan akan mendapatkan gratis voucher senilai 25.000 tanpa minimal transaksi.

Beli Paket Internet XL di Aplikasi BebasBayar Gratis Voucher 25.000 tanpa minimal transaksi

Agar bisa mendapatkan voucher senilai 25.000, Anda diharuskan melakukan registrasi secara gratis di BebasBayar dan juga download aplikasi Andrioid di Google Play Store.

Jika Anda sudah melakukan registrasi dan juga memasang aplikasi BebasBayar di smartphone Anda masing-masing, secara otomatis Anda dapat menggunakan aplikasinya dan membeli paket internet XL dengan harga yang murah dari XL dan bisa mendapatkan voucher senilai 25.000.

Itulah tadi informasi mengenai bagaimana Cek Kuota XL dengan mudah yang bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja. Semoga bermanfaat!

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

mams
mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran